Edge Banding untuk Panel Kayu Lapis


Anda mungkin sudah tidak asing lagi mendengar mesin untuk menempelkan/merekatkan edging pada bagian samping panel kayu seperti mesin edge banding (mesin edging) ini. PT. Eurotec International adalah distributor/agen tunggal untuk Mesin Nanxing di Indonesia, menjual Edge Banding Machine dengan merk Nanxing yang merupakan salah satu merk ternama di dunia.

Seperti pada deskripsi diatas bahwa fungsi dari mesin Edging/Edge Banding ini adalah mesin yang digunakan untuk menempelkan/merekatkan Edging pada bagian samping panel kayu lapis seperti : MDF, Plywood, Blockboard, HDF, Partikel board, dengan lurus melalui proses Kombinasi secara Otomatis.

Berikut Mesin Edge Banding/Mesin Edging yang tersedia dalam 3 Series : Edge Banding Machine Manual (Manual Series), Edge Banding Machine Automatic (Automatic Series), Edge Banding Machine Auto Copy Left-Side (Auto Copy Left-Side)


Manual Series :


mesin lem kayu hpl





Automatic Series :



mesin edging untuk hpl




Auto Copy Left-Side Series :



jual mesin edging untuk hpl




Lihat Mesin Furniture lainnya seperti : Table Saw, Mesin Bor Kayu, CNC, Mesin Press, Panel Saw pada website PT. Eurotec International.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar